Nabi Isa As Versi Islam

 

The Messiah adalah sebuah film tahun 2009 dari Republik Islam Iran, disutradarai oleh Nader Talebzadeh, yang menggambarkan kehidupan Yesus dari sudut pandang Islam, tidak hanya berdasarkan pada kitab-kitab Injil kanonik, tetapi juga Al Qur’an, dan, tampaknya, Injil Barnabas yang sesuai dengan penafsiran Islam tentang asal-usul Kekristenan. Aktor Iran, Ahmad Soleimani Nia memainkan peran Yesus. Beberapa organisasi Islam mengutipnya untuk mendukung pandangan Islam tentang Yesus.

Sutradara melihat filmnya sebagai jawaban Islam untuk produksi Barat seperti 2004 Mel Gibson’s 2004 blockbuster The Passion of the Christ, yang dipuji sangat mengagumkan tetapi hanya cukup menjadi sebuah kekeliruan. Film ini memiliki dua ujung, satu dari Kristen Alkitab dan satu dari Al Qur’an.
“Dia (Isa) bukan Anak Allah dan tidak pernah menjadi Anak Allah. Dia hanya Nabi dan Dia tidak pernah disalibkan, itu adalah orang lain yang disalibkan menggantikan Dia,”Talebzadeh (sutradara Film The Messiah) menyatakan kepada CNN.

Film fenomenal yang melibatkan hampir lebih dari 1000 orang ini merupakan sebuah film terbesar yang pernah dibuat di Iran. Film ini telah dirilis di Iran, dan telah ditayangkan di Internet melalui CNN.
Sebuah Film yang sangat menarik sehingga mampu menimbulkan reaksi keras dari berbagai penganut Nasrani di dunia. Namun sayangnya Film yang satu ini, tidak sampai diputar di Indonesia Tercinta. Memang disayangkan sekali, namun anda semua tak usah kawatir, karena kami sudah dibuat versi DVD nya dengan subtitle Indonesia yang bisa mengobati kepenasaran Sobat Muslim semua. Film ini sangat direkomendasikan bagi kita umat Islam, agar iman kita bisa lebih terasah dan semakin kuat.

ISA RUHULLAH The Movie, dengan menggunakan Subtitle bahasa Indonesia. menceritakan sebagian sisi dakwah kehidupan Nabi ISA/ YESUS as. Diangkat dari sumber Al-Qur`an dan Injil Barnabas, di mana cerita ini sekaligus meluruskan faham yg sudah mengkristal di kalangan orang Nasrani di masa sekarang. Dan film ini ada beberapa point yg di ajarkan oleh Sang Nabi dari Nazaret , yaitu;
- Dakwahnya u/ mentauhidkan Tuhan.
- Yesus menolak ia dipanggil sebagai Tuhan/ Anak Tuhan, karena jauh sebelum Yesus lahir, anggapan seperti itu sebenarnya berasal dari tradisi Bangsa Romawi,
- Mengabarkan akan datangnya Nabi baru sekaligus Nabi terakhir yg berasal dari Bangsa Arab.
- Yesus tidak ditangkap, melainkan telah di angkat kelangit ketika terjadinya penangkapan oleh tentara romawi dan imam2 besar Yahudi.
- Yang ditangkap dan disalib adalah ternyata salah seorang muridnya bernama Yudas Iscariot yg ingin menyerahkannya kepada Para Imam dan tentara romawi.
Bagaimana cerita yg sebenarnya, silahkan Anda mengikuti alur cerita dari film ini.
Selamat menyaksikan! Semoga bermanfaat.

Rp. 25.000,-

Produk terkait yang mungkin anda lihat:

Share this product :
 
Support : PP. Al-Azhar Tugung | Jarkoni Copyright © 2013. MAKTABAH AL-AZHAR - All Rights Reserved
Template Created by Jarkoni Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger