Silahul Mukmin : Senjata Orang Beriman

 

Cara Menghitung Perjodohan:

o). Hitung huruf yang berharakat hidup dari nama kedua orang yang ingin menjalin hubungan suami istri. Contoh: Nama Fadil, huruf yang berharakat hidup adalah fa, dan di, berarti ada 2 (dua) huruf yang berharakat hidup dan nama Fatimah, huruf yang berharakat hidup adalah ada 3 (tiga), yaitu: fa, ti, dan ma.  Jadi, dari kedua nama itu ada 5 (lima) huruf yang berharakat hidup.

o). Lalu hitung dengan cara dibawah ini:
1. Kebahagiaan
2. Kesedihan
3. Pertemuan
4. Perpisahan
5. Kemudahan
6. Kesulitan
7. Sakit
8. Kesehatan

o). Dengan cara perhitungan ini berarti contoh di atas (Fadil dengan Fatimah) akan mendapatkan angka 5 (lima). Berarti pasangan ini akan mendapat banyak kemudahan.

o).  Bila jumlah huruf yang berharakat hidup itu lebih dari 8 (delapan), hitunglah mulai awal lagi. Misalnya ada 10 huruf, berarti mendapatkan angka 2 (Kesedihan) dan seterusnya.

o).  Bila ada pasangan yang nama mereka selalu jatuh pada angka jelek seperti angka 2, 4, 6 atau 7, maka bila keduanya ingin tetap menikah, salah satunya harus memberikan bacaan Al Fatihah kepada:
 - Nabi Muhammad SAW.
 - Syekh Abul Hasan.
 - Syekh Jazuli Shahibu Dalaa-ilul Khairat.

Demikianlah salah satu keterangan yang diambil dari kitab Silahul Mukmin. Bila antum ingin mengetahui berbagai macam Kumpulan Mantra,  Wirid, Doa-doa pilahan, serta Obat Tradisional. Bisa memesan Terjemah Kitab Silahul Mukmin disini, Insya Allah harga terjangkau.

Rp. 35.000,-

Produk terkait yang mungkin anda lihat:

Share this product :
 
Support : PP. Al-Azhar Tugung | Jarkoni Copyright © 2013. MAKTABAH AL-AZHAR - All Rights Reserved
Template Created by Jarkoni Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger